IKPA Semarang Siap Menyongsong SILATNAS 2019


IKPA SEMARANG - Menyongsong silatnas, IKPA Semarang Adakan Buka Bersama Ikatan keluarga Pondok Pesantren Assalam (IKPA) regional Semarang menggelar buka bersama. Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Moro seneng Honggowongso Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang, Sabtu (18/05/2019).

ikatan keluarga ponpes assalam bangilan tuban indonesia cabang semarang
 Ketua IKPA Semarang, Badrus menjelaskan tujuan diadakannya buka bersama tersebut adalah untuk merekatkan tali silaturahmi antar anggota. Sehingga sekalipun sekarang sudah memiliki kesibukan yang berbeda-beda tetap bisa saling berkumpul dalam forum yang positif.

“Selain itu kita juga membahas tentang silatnas yang akan diadakan di Pondok putri 10 Juni mendatang. Mengingatkan agar anggota mau menyempatkan untuk hadir diacara tersebut,” imbuhnya.

Acara dimulai pukul 16,30 WIB diawali dengan bincang-bincang santai kemudian dilanjut berbuka puasa bersama. Kurang lebih ada 14 anggota IKPA Semarang yang berpartisipasi dalam acara tersebut. “memang tidak banyak yang bisa hadir namun tidak apa-apa. Kami tidak memaksakan semua untuk hadir. Kami memaklumi, mungkin yang berhalangan hadir sedang ada acara lain,” jelas Badrus.

Salah satu peserta acara, Nazzal Alumni tahun 2017 yang kini menjadi mahasiswa di UIN Walisongo Semarang mengatakan acara tersebut sangat seru. “Harapannya ke depan forum-forum kebersamaan seperti ini bisa sering diadakan agar sekalipun sudah alumni kita tetap teringat dengan pondok tempat kita menimba ilmu dulu,” ungkapnya. Acara ditutup dengan pembahasan agenda selanjutnya dan doa bersama. @Chusnul_NA

No comments:

Post a Comment