IKPA Bojonegoro Mencari Ketua untuk Periode 2019/2024


IKPA BOJONEGORO - IKPA Bojonegoro untuk pertama kalinya menggelar Pemilihan Umum Ketua untuk periode 2019-2019, Senin (27/5/2019). Terdapat empat calon yang diajukan sebagai ketua, yakni: M. Haris Suhud, M. Agus Nidhom, Ahmad Thohir, dan Aufal Marom.
ketua ikpa cabang bojonegoro

Penjaringan calon ketua IKPA Bojonegoro tersebut melibatkan seluruh anggota yang berjumlah 56 alumni. Akhirnya terdapat empat orang yang ditetapkan sebagai calon ketua. M. Haris Suhud merupakan alumni pondok pesantren ASSALAM yang lulus tahun 2007; M. Agus Nidhom alumni lulusan tahun 2015; Ahmad Thohir lulusan tahun 2014; dan Aufal Marom lulus dari pondok tahun 2013.

Dengan adanya pemilihan ketua ini diharapkan IKPA Bojonegoro memiliki struktur organisasi yang jelas. Sehingga ikatan alumni ponpes ASSALAM di wilayah Bojonegoro menjadi kian solid dan memiliki program yang bermanfaat.

"Ikatan alumni di Bojonegoro harusnya bisa memberi manfaat lebih pada anggota, masyarakat sekitar, dan juga untuk almamater. Jangan hanya berkumpul dan bertemu saat acara buka bersama," tutur alumnus yang menggagas diadakannya Pemilihan Umum Ketua IKPA Bojonegoro.

Saat ini, proses pemilihan sedang berlangsung dan akan berakhir pada hari Selasa (28/5) pukul 08.00 WIB. Kandidat yang mendapat suara terbanyak akan otomatis menjadi ketua. Kandidat di urutan kedua akan menduduki posisi wakil ketua. Kemudian kandidat di urutan ketiga akan menjabat sebagai sekretaris dan di urutan keempat akan terpilih sebagai bendahara. Hal ini sesuai dengan regulasi yang telah disepakati bersama.

Tim tersebut nantinya akan membentuk bagian-bagian (divisi) sesuai program yang akan dijalankan.

Adapun hasil dari Pemilihan Umum Ketua IKPA Bojonegoro baru akan disampaikan pada hari Selasa (28/5) setelah proses pemilihan selesai.

(SHD)

No comments:

Post a Comment