Inilah Hasil Pemilihan Ketua IKPA Bojonegoro 2019


IKPA Bojonegoro - Proses Pemilihan Ketua IKPA Bojonegoro telah selesai. Kandidat nomor urut satu atas nama M. Haris Suhud mendapat suara terbanyak. Dengan demikian, ia akan menjabat sebagai ketua IKPA Bojonegoro untuk lima tahu ke depan.
bupati baru ikpa bojonegoro kmi assalam bangilan tuban indonesia
Pemilihan Ketua IKPA Bojonegoro dilaksanakan mulai pada tanggal 27 Mei 2019 kemarin. Pemilihan menggunakan sistem voting terbuka selama 1x24 jam yang dimulai pada pukul 08.00 WIB. Proses pemilihan  akhirnya selesai tepat waktu pada hari Selasa (28/5).

Anggota IKPA Bojonegoro antusias mengikuti proses pemilihan ini. Dari 56 alumni, hanya enam yang abstain.

Dari data penghitungan yang dirilis panitia penyelenggara, M. Haris Suhud sebagai calon nomor urut satu mendapatkan 26 suara. M. Agus Nidhom sebagai calon nomor urut dua mendapatkan 13 suara. Ahmad Thohir, calon nomor urut tiga mendapat 8 suara; dan Aufal Marom calon ketua nomor urut empat mendapat 3 suara.

Sesuai regulasi, calon terpilih dengan suara terbanyak akan menduduki posisi ketua; calon terpilih dengan suara terbanyak kedua akan menjadi wakil ketua; calon terpilih dengan suara terbanyak ketiga akan menjabat sebagai sekretaris dan yang terakhir akan mendapat tugas sebagai bendahara. Tim inti ini, nantinya akan membentuk bagian-bagian (divisi) sesuai dengan program yang akan dijalankan.

"Kami ucapkan selamat kepada calon terpilih yang mendapatkan kepercayaan dari seluruh anggota IKPA Bojonegoro. Semoga semangat dan amanah dalam menjalankan tugas," demikian sambutan dalam rilis panitia penyelenggara pilihan yang dipimpin oleh Dzuriatus Sholihah.

Ini adalah pertama kalinya IKPA Bojonegoro menggelar pemilihan ketua. Nantinya, ketua baru dan jajarannya akan diperkenalkan dan bertemu langsung dengan para alumni ponpes ASSALAM wilayah Bojonegoro dalam acara buka bersama yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 2 Juni 2019.

1 comment: