Wednesday, May 29, 2019

Pelaksanaan TES UMPTKIN Menjadi Ajang Silaturahmi



Surabaya - Assalamualaikum wr.wb, pada hari selasa tanggal 28 mei 2019 adalah hari pelaksaan tes UM-PTKIN 2019 untuk calon mahasiswa  yang ingin masuk ke Universitas Islam Negeri.

Pada kesempatan tersebut keluarga IKPA SURABAYA kedatangan teman-teman yg mengikuti Tes UMPTKIN di UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Kami merasa sangat senang karena kedatangan tamu-tamu yang sangat istimewa; para penimba ilmu yang tak kenal lelah untuk menggapai kesuksesan sebagai mana peribahasa yang sering kita dengar “أطلب علم و لوباالصين”. semoga kita menjadi golongan orang-orang yang haus akan ilmu, senang mencari ilmu dan juga tak lupa bisa mengamalkan ilmu yang kita dapatkan.

Kami sebagai tuan rumah menyambut kedatangan teman-teman dengan suka cita.dan juga membantu kebutuhan mereka selama di Surabaya.mulai dari survey ruang ujian mencari tempat beristirahat serta hal-hal lain yang sekiranya mereka butuhkan.

Tak lupa juga kami adakan acara ngopi bersama untuk mempererat silaturahmi serta memberikan sedikit tips dan trik lolos seleksi test UMPTKIN. semoga temen-temen yang mengikuti seleksi UMPTKIN diberikan hasil yg terbaik serta dapat diterima di UNIVERSITAS yg di harapkan.

Kami keluarga besar IKPA SURABAYA sangat senang dengan kedatangan temen-temen ASSALAM dan dengan adanya pertemuan ini semoga bisa mempererat tali silaturahmi para qawari-qawari ASSALAM dan bisa saling bertukar pengalaman.

Insyaallah kami akan selalu siap membantu teman-teman jika diperlukan dan kami akan selalu  menunggu kedatangan teman-teman untuk yang ke dua kalinya sebagai mahasiswa UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Untuk berproses bersama di kota pahlawan ini.

Semoga kedepannya semakin banyak teman-teman yg kuliah di surabaya sehingga keluarga IKPA SURABAYA dapat lebih besar dan lebih maju lagi.

Wassalamualaikum wr.wb.

Post a Comment