Pelaksanaan TES UMPTKIN Menjadi Ajang Silaturahmi


Surabaya - Assalamualaikum wr.wb, pada hari selasa tanggal 28 mei 2019 adalah hari pelaksaan tes UM-PTKIN 2019 untuk calon mahasiswa  yang ingin masuk ke Universitas Islam Negeri.
alumni assalam di  uin surabaya bertemu alumni lain yang sedang tes UMPTKIN
Pada kesempatan tersebut keluarga IKPA SURABAYA kedatangan teman-teman yg mengikuti Tes UMPTKIN di UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Kami merasa sangat senang karena kedatangan tamu-tamu yang sangat istimewa; para penimba ilmu yang tak kenal lelah untuk menggapai kesuksesan sebagai mana peribahasa yang sering kita dengar “أطلب علم و لوباالصين”. semoga kita menjadi golongan orang-orang yang haus akan ilmu, senang mencari ilmu dan juga tak lupa bisa mengamalkan ilmu yang kita dapatkan.

Kami sebagai tuan rumah menyambut kedatangan teman-teman dengan suka cita.dan juga membantu kebutuhan mereka selama di Surabaya.mulai dari survey ruang ujian mencari tempat beristirahat serta hal-hal lain yang sekiranya mereka butuhkan.

Tak lupa juga kami adakan acara ngopi bersama untuk mempererat silaturahmi serta memberikan sedikit tips dan trik lolos seleksi test UMPTKIN. semoga temen-temen yang mengikuti seleksi UMPTKIN diberikan hasil yg terbaik serta dapat diterima di UNIVERSITAS yg di harapkan.

Kami keluarga besar IKPA SURABAYA sangat senang dengan kedatangan temen-temen ASSALAM dan dengan adanya pertemuan ini semoga bisa mempererat tali silaturahmi para qawari-qawari ASSALAM dan bisa saling bertukar pengalaman.

Insyaallah kami akan selalu siap membantu teman-teman jika diperlukan dan kami akan selalu  menunggu kedatangan teman-teman untuk yang ke dua kalinya sebagai mahasiswa UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Untuk berproses bersama di kota pahlawan ini.

Semoga kedepannya semakin banyak teman-teman yg kuliah di surabaya sehingga keluarga IKPA SURABAYA dapat lebih besar dan lebih maju lagi.

Wassalamualaikum wr.wb.

No comments:

Post a Comment