MTs ASSALAM JUARA PORSENI 2021 SE-TUBAN SELATAN


Assalam- Madrasah Tsanawiyah Assalam menjadi juara umum Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) 2021 yang diinisiasi oleh Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Tuban selatan yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Maria pada Selasa kemarin (21/09/2021).

Perlombaan ini sebagai wadah dimana siswa dapat menyalurkan minat, bakat, dan hobi. Kegiatan ini mencakup cabang olahraga dan seni yang diselenggarakan  setiap tahun.

Adapun cabang lomba yang diselenggarakan ada tiga, diantaranya tenis meja, catur, dan bulu tangkis. 



Perlombaan diikuti oleh enam sekolah yang masing-masing mengelurakan dua pemain, satu putra dan satu putri.

“Selamat kepada anak-anak yang telah menorehkan prestasi dalam perlombaan tahun ini. Kami harap kalian mampu menginspirasi teman-teman yang lain dan tetap semangat untuk maju pada tingkat kabupaten, dan bahkan nasional. Aamiin,” pesan Pembina lomba, Gaguk Samudra di kantor Madrasah, Rabu (22/09/2021).

Adapun siswa yang mendapat juara satu oleh Cynthia Errika Putri  (14) pada cabang tenis meja, Churrotul Ainiyah (13) cabang catur, Mazhayu Itanum Agistanaya (13) cabang bulu tangking dan M. Wildan Maulana Assabiq (14) sebagai juara dua dalam cabang bulu tangkis putra.

“Alhamdulillah… kita berhasil melawan madrasah-madrasah yang lain. Kami senang menjadi perwakilan dari Assalam dan semoga pada tingkat kabupaten besok kita bisa mewakili kabupaten tuban untuk maju ke tingkat nasional dan bahkan internasional  hehe,” ujar Naya, pemenang cabang bulu tangkis. 

Sintiya menambahkan, ia sempat pesimis pada saat bermain karena banyaknya sorakan dari supporter lawan. Namun ia bersyukur ternyata lawan bisa dikalahkan.





Penulis : imrn

No comments:

Post a Comment