Monday, March 25, 2024

SAFARI RAMADHAN MAS ADITYA LINDRA DI KMI ASSALAM

             Hari ini Senin, 18 Maret 2024 pondok Kita tercinta kedatangan Tamu istimewa mas Aditya Lindra bupati tuban bersama Forkopimda Tuban dalam rangka syafari Ramadhan 1445 H/2024 M.

Safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat Muslim dapat saling bersilaturrahmi antar saudara  muslim dalam menjalankan Ibadah bulan Suci Ramadhan.

Selain mas bupati beserta forkopimda Tuban acara safari ramadhan ini juga diikuti oleh  pimpinan organisasi vertikal, Kepala OPD Pemkab Tuban, kepala Bank Jatim Kabupaten Tuban, perwakilan Semen Indonesia,  Camat Bangilan, Senori, Singgahan, Jatirogo, dan Kenduruan. Tampak pula lurah, kepala desa, santri dan warga sekitar ponpes.


Dalam acara ini juga diserahkan sejumlah bantuan kepada warga. Di antaranya, bantuan paket sembako, santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan, dan santunan anak yatim.

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengungkapkan Safari Ramadan kali ini menjadi momen untuk menguatkan kebersamaan. Sekaligus menjadi wahana melatih kepekaan sosial, serta Melatih rasa Syukur yang ada pada diri kita masing-masing, serta menjadi Lebih bermanfaat untuk sesama, “ terkadang semakin Berkelimpahan akan menjadi semakin sempit berfikirnya, semakin sedikit semakin kreatif berfikirnya, maka bahagia itu sederhana ketika kita bersyukur menjadi manusia yang bermanfaat” ungkapnya.

 Selain itu Mas Lindra juga  menyampaikan terima kasih atas dukungan selama ini. Proses yang ditempuh selama kurang lebih 3 tahun dalam pemerintahan membawa kesan yang sangat mendalam. “Saya mohon maaf apabila selama memimpin membuat kesalahan dan khilaf,” tuturnya. 


            Sementara itu pengasuh pondok pesantren ASSALAM K.H. Yunan Jauhar, M.Pd.I berterimakasih atas kerawuhan mas Aditya Lindra Beserta Rombongan serta mendoakan untuk kebaikan mas bupati beserta teman dalam pemerintahan beserta masyarakat tuban, dan terakhir juga berpesan jangan sampai meninggalkan Ulama dan umara dalam menjalankan pemerintahan, agar pemerintahan berjalan dengan baik dan selalu diridhoi Allah SWT.



Penulis : NRA

Post a Comment